AS Art Projette: Desire

Desire

Holiday is over! Yah, sayang banget, tapi lumayan kemarin aku dapet jalan-jalan. Asik banget backbpackeran. Akhirnya aku keluar juga dari rumah! Yay!

Kemarin, mumpung temen SMA yang kuliah di Jakarta pulang ke Bali, jadi kita harus menghabiskan waktu bersama. Kita ke Gitgit Waterfall, yang letaknya di Tabanan. Jalannya lumayan jauh, tapi seru dan pemandangannya bagus!

Baiklah, tadi cuma intermezzo, dan gak ada hubungannya sama postinganku kali ini hehehe. Kali ini aku gambar seorang cewek berambut pirang yang konon sangat cantik ~.~ rambut pirang keriwel-keriwelnya itu lho, capek banget bikinnya. Dan wajahnya itu semi realist, padahal maunya bikin realist. Bener-bener harus berusaha nih biar bisa realist.

Dan lucunya, waktu aku mau pajang di ruang tamu, aku tanya ke keponakanku. Dia cowok umurnya 6 tahun. “Bagus kaaaan~” pamerku. Mukanya berbinar-binar, kayaknya kagum banget. Dengan antusiasnya dia menjawab, “bagus banget! Gambar Barbie ya? Cantik.”

Zziinggggg….

Wha?t Barbie?! Kok bisa dia mikir gitu. Dan setelah aku perhatiin, dih bener, mirip Barbie *mojok.
Waktu aku posting ke instagram juga, ada yang komentar mirip fairy tale gitu, hhee… gak nyangka jadi kayak begitu. Padahal aku yang buat, tapi bener-bener nggak nyadar :v

Nah, menurut kalian gimana? Apa setuju lukisan ini mirip Barbie dan tokoh fairy tale? :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AS Art Projette Urang-kurai