AS Art Projette: Sri Asih Modern untuk #KosasihDay

Sri Asih Modern untuk #KosasihDay

Ada yang tahu RA Kosasih? Hmm jujur aku juga nggak begitu tahu. Tapi, Beliaulah yang disebut dengan Bapak Komik Indonesia. Setelah aku cari info, ternyata karakter yang diangkat jadi komik bikinan dia banyak lho! Dan kebanyakan dari mereka adalah tokoh pewayangan Indonesia.

Jadi, pada tanggal 4 April 2014 kemarin, ada suatu acara yang diadakan oleh Re:ON comics untuk memperingati #KosasihDay. Acara itu diselenggarakan di Galeri Serrum, Jakarta Timur.

Nah, sebelum acara itu diselenggarakan, re:ON mengadakan kompetisi menggambar tokoh RA Kosasih di dunia maya. Dan aku iseng- iseng ikut aja.

Waktu itu aku menggambar Sri Asih dengan manual dan diwarna cat air.

Tapi ternyata saingannya berat juga jadi aku gak menang,  fufufu. Tapi aku cukup seneng bisa berpatisipasi di acara itu. Dan lagi, gambaran para peserta juga dipajang di Wall of Tribute waktu acara #KosasihDay berlangsung lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AS Art Projette Urang-kurai