AS Art Projette: Working!!! : Taneshima & Inami

Working!!! : Taneshima & Inami

Pagi minna... Tumben nih posting pagi-pagi gini, biasanya malem atau siang aja hehe (efek nokturnal). Jadi kemarin baru aja selesai nonton anime "Working!!!" dan berhasil bikin aku ngakak tengah malam.

Entah kenapa selama ini aku agak males menjamah tu anime yang udah aku minta dari sekian lama. Ternyata nggak rugi juga, lucu banget ceritanya! Semua orang-orangnya pada aneh dan karakter cowoknya bisa dijadikan objek fangirling hehehe.

Oke, dan aku berhasil menggambar dua tokoh cewenya yang paling aneh yaitu Taneshima dan Inami. Mereka itu punya kepribadian yang aneh banget. Kalo penasaran, nonton aja sendiri animenya ya!
Sebenarnya aku agak males sama yang namanya moe, apalagi loli. Perasaan dulu aku gak masalah deh kalo ada karakter cewe moe loli gitu. Kenapa sekarang gak suka ya? Apa karena... Hmm... Aku sekarang fujoshi?

(NB buat yang belum tau :
Moe : karakter cewe cantik yang imut.
Loli : karakter cewe yang kecil dan imut seperti anak kecil.
Fujoshi : para cewe tidak normal yang menyukai yaoi atau karakter gay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AS Art Projette Urang-kurai